Senin, 19 Desember 2011

Hujan dan Kenangannya

saya menulis postingan ini di perpustakaan kampus pas lagi hujan dengan derasnya, entah kenapa tiba-tiba dapet inspirasi nulis tentang itu.
menurut om wiki  hujan adalah sebuah presipitasi berwujud cairan, berbeda dengan presipitasi non-cair seperti salju, batu es dan slit. pas baca dari terselubung tentang 11 fakta tentang hujan, ada kata-kata yang agak gimana gitu~ kata-kata yang ngejleb banget dan sukses membuatku galau.

 
"hujan memiliki kemampuan untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu, karena di dalamnya ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu."

emang bener kali ya, suara tetesan air hujan yang jatuh ke tanah itu kayak suara alunan musik lagu rindu yang mungkin hanya bisa didengar oleh orang-orang yang lagi rindu, buntu, galau, kangen~ dan wangi udara sehabis hujan itu menenangkan banget kalo buat beberapa orang *termasuk saya*. bisa dibilang hujan itu kayak punya suatu sihir *wootsyooooo~

sihir hujan
lagi-lagi tetesan air hujan menyihirku
membuatku terpaku memandangi jendela itu
tetesan-tetesan kecil itu seakan mengalunkan
sebuah simponi lirih pengiring kenangan
seakan memaksaku mengingat kembali semua memori
 yang sudah kulempar jauh dari otak ini

kalo lagi galau-galaunya nih, biasanya saya hujan-hujanan, berlarian dan nari-nari mengikuti irama hujan yang jatuh ke bumi. suka bangeeett rasanya menenangkan dan ga ada beban ditambah lagi wangi tanah sehabis hujan segeeer banget~ dan satu lagi alasan saya kayak quote ini "I love walking in the rain, cause no one knows I'm crying". 


sumber gambar : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar