Selasa, 03 Juli 2012

HaBeDe Surprise Setengah Gagal (˘з˘)

haaaiiiii.... kangen beudzz sama blog ini lama enggak beretorika lewat tulisan berpoles diksi kacau yang (semoga) menghibur #apadeh *udaah tudepoin aja yaaa~ (ʃ⌣ƪ) 



kemaren tanggal 2 Juli hari ulang tahunnya si Ignatius Julian Nindra Waskito, itu tuh yang punya blog KamarkuBerantakan yang biasanya nganggur baca-bacain blog ini :p
kenapa tiba-tiba pengen nulis tentang nih anak pedepe? 
soalnya kenapa yaa~ mau tau banget ato mau tau aja? gapapa sih pengen aja gitu soalnya nganggur dan orang ini banyak jasanya buat aku huahahaha. misal :
1. yang bikin aku beneran ngejalanin blog
2. yang bikin aku ngerubah perspektifku yang labil dan childish jadi lebih dewasa *dikit*
3. yang biasanya nemenin wisata kuliner tapi sekarang udah jarang soalnya sibuk
4. apa lagi yaaa~ banyak sih tapi entahlah ntar orangnya Ge-eR :p
nah karena pas ulang tahunku Mei kemaren, dia ngasi surprise gituu nelpon tengah malem nyanyiin Happy Birthday-nya Ten2Five sambil gitaran pas udah selesai terus ditutup *udah gitu doang* . dan langsung mesyen ngucapin HBD via twitter. (makasiiih yo) (ʃ⌣ƪ) . jadi ceritanya aku bales budi deehhh, bingung mau ngasi apa akhirnya kepikiran buat bikin video sama foto gitu (‾͡▿ ‾͡ ). 


foto yang aku bikin sebenernya biasa sih, cuman bulb tulisan hey julek sama wyatb (yang hancur jadinya) dan tulisan dari bintang-bintang yang ditata bentuk  HBD JULIAN. (ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)

Ini penampakan yang udah jadi

Ini coba-coba

ini iseng pas mikir ide 
kemudian videonya, entah kepikiran apa bisa bikin video pencitraan gagal model itu. kata mamanya sih kreatif, tapi menurutku lumayan gomes sukses. berkat bantuan @aldodwijee @renaltfebryano @Denovandrianov sama @renacahya *as cameraman* video HBD bisa jadi dan jadi makin semburat bagus habis diedit sama @Latifhendra. walau isinya cuman pesan-pesan, lagu Selamat Ulang Tahun-nya Jamrud sama Adera - Lebih Indah, lumayan bikin ngakak juga sih ƪ(˘з˘)ʃ



Metal \m/ : aku yg kemeja bunga-bunga :))

Metal \m/ :  ki-ka @aldodwijee @Denovandrianov @renaltfebryano  

pengen ketawa absurd gewlaaaaak~
sukses gomes dan akhirnya diburn to CD kemudian aku masukin kotak (sayang gak sempet aku foto kotaknya) hhehhe (‾▿‾)♉ . entah bingung awalnya mau ngasiinnya, habis gatau rumahnya tapi akhirnya dianter temenku yang ternyata dulu pernah 1 band sama dia. sudah kuduga jam setengah 11 pagi ni anak belom bangun karena habis begadang sampe setengah 4 pagi *kata mamanya* . jadi kepikiran buat mraktekin dan liat langsung yang pernah dia tulis di sini . pengen ketawa (maap ya) (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) dan setelah dia ngeliat video itu..............
Ini reaksinyaaaa~
yaa syukur deh kalo hadiah yang aku kasih bikin dia seneng, gomes dan ketawa-ketawa gak jelas. ga rugi sampe berkorban jari dan lutut hahahaha. semoga di usia yang baru semakin mantab jayaaa lancar jaya semua-muanya, semoga IPnya memuaskan seterusnya dll  (´ʃƪ`) . terimakasih juga buat cemuwahnyaaaa~


stay tune daaaaan salam gomessss~ ╰(ˆ▿ˆ)╮

4 komentar:

  1. Wiih, sampek di masukin blog. Sejagat internet tau kalo aku udah kepala 2~ -_- Tp gpplah, overall sakses banget surprisenya! Makasih Depe.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yayadongss~
      eh aku kan ganulis kepala 2-nya, kamu sendiri yang mengaku :))
      sama-sama, disimpen yeaaah kalo galaugalaunestapa bisa dilihat lagi :))

      Hapus
  2. wahhh keren juga itu idenya yah :))

    BalasHapus