Jumat, 08 Februari 2013

Selamat Ulang Tahun, Pa

Bulan Februari memang bulan penuh cinta dan bulan lahirnya orang-orang tersayang, Papa Mama dan mungkin itu...seseorang yang sebaiknya tak perlu diingat. Mungkin memang masih belum bisa kasih yang terbaik buat mama-papa, tapi seenggaknya ini sudah on the way menuju sukses. well, tanggal 8 itu ulang tahunnya papa, jadi aku nulis surat sekalian iseng ikutan #30harimenulissuratcinta di twitter :)) yuk cekidot...


Teruntuk: Papa
Assalamualaikum Pa, tanggal 8 yaa? Berarti hari ini ulang tahun papa yang ke 57 tahun kan? Selamat ulang tahun Pa..
 Mungkin papa sering kesal sama aku yang kadang bandel, susah nurut dan kadang seenaknya sendiri. Tapi aku tau kok papa sayang banget banget banget sama aku kan? Hehehe
Papa inget ga waktu dulu papa waktu belom pensiun, sering banget ngajak aku ngeliput berita dari pertandingan bola sampe konvoi demo tahun 1998. Papa tau ga kalo itu semua bikin aku semangat kuliah di komunikasi, biar bisa ngelanjutin perjuangannya papa di pers :’)
Kalo berandai-andai papa ga sakit kayak gini, mungkin hidup ga akan serumit sekarang ya pa? Tapi gapapa, karena itu kan aku jadi bisa belajar buat lebih dewasa kan Pa? Ga manja kayak dulu-dulu :’p siapa juga yang pengen dikasih sakit sama cobaan kayak gitu.
Maaf ya Pa, masih belom bisa bikin papa bangga, bikin papa bahagia. Asal papa tau aku berusaha kok Pa, kuliah di jurusan yang papa pengen. Semoga papa dikasih usia yang panjang, jadi bisa ngeliat aku wisuda dan sukses. Amiiiin. Selamat ulang tahun, Pa…

Your Little Girl :p

(dimuat juga di http://30harimenulissuratcinta.blogspot.com/2013/02/selamat-ulang-tahun-papa.html?spref=tw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar