Senin, 02 Januari 2012

miss my childhood (╥‿╥)

tiba-tiba pingin nulis tentang memori masa kecil, masa dimana saya bisa tersenyum bebas lepas tanpa dosa tanpa beban (╥‿╥) pas pulang kampung kemaren, saya iseng buka-buka album foto lama, nah kemudian saya mendapat inspirasi untuk mengepos ini *jeng jeng jeng jeng*


before and after

sumooo~

gajah mana gajah~
kudakudaan -_-

ngeliat foto-foto di atas, saya ngerasa banyaaakk banget perubahan di diri saya yang imut dan cantek cames ini (‾▿‾)♉
foto kedua sampe keempat diambil di tempat yang sama 15 tahun kemudian yaitu di Tlogomas, Malang. enggak banyak berubah tempat ini, cuma mungkin dipoles cat di sana sini. Tempat ini banyaaaaaak banget kenangan sama mama-papa-kakak inyin anyis deh kalo inget-inget dulu sebelum papa sakit kayak sekarang (╥‿╥) lebih-lebih pas ngeposting ini, saya lagi jauh dari mereka makin gimana gitu rasanya *homesick detected*
with mama papa. kangen poooll~

with my sistah, miss this moment :'

tanpa bebaaaan~
kayaknya pas kecil saya bahagia banget, tanpa beban ga pernah galau, yang ada di pikiran cuma main, jalan-jalan, beli jajan dan bersenang-senang. beda sama sekarang, sering buntu galau resah gundah gulana gamang risau dst, kepikiran tugas ujian quiz dan berbagai macam permasalahan lainnya. ┌(°˘̩▿˘)┌ *hufeeetttt
"memori masa kecil emang kenangan yang paling indah, dimana kita bebas tanpa beban"
sudah ah menye-menye-annya o(‾^‾)o sekiaaaann~ tunggu postingan-postingan buntu selanjutnyaaaa!
salaaaam gomeeeesssss ╰(ˆ▿ˆ)╮

6 komentar:

  1. WAA... asyik banget itu foto2 nya.. unyyuu

    BalasHapus
  2. iyaaa :D terimakasih hehe
    kamu ga ada foto2 jadul gitu juga ta? pasti lebih unyuu :3

    BalasHapus
  3. ihihi lucunya, lokasinya masih persis semua :3 etapi patung sumo yag versi jadul ceyeemm

    BalasHapus
  4. terimakasih kakak :3
    iyaa yaa matanya bikin atuuutt *inyin anyiss* hehehe

    BalasHapus
  5. entahlah aku inyin ngakak liat potomu semua pe. hahahaha :D

    BalasHapus
  6. wiii~ bilang aja tersepona liat fotoku pas cupu-cupu itu :p

    BalasHapus