Sabtu, 14 Januari 2012

benci jatuh cinta saat...

pernah ngerasain jatuh cinta kan?
perasaan dimana kita tiba-tiba merasa senang dan bersemangat lalu kemudian seketika itu juga merasa down.. mati rasa..

aku benci jatuh cinta saat aku membuang banyak waktuku untuk sekedar memikirkan seseorang di sana yang mungkin sama sekali tak memikirkanku..
aku benci jatuh cinta saat aku harus sering merasa kangen galau rindu ketika aku jauh dari seseorang itu yang mungkin takterlintas sedikitpun tentang aku di benaknya..
aku benci  jatuh cinta saat aku harus menebak-nebak lalu meyakinkan diri dan kegelisahan ketakutan itu berkembang alami, aku benci termakan tanda dalam drama :')


aku benci jatuh cinta saat aku tak bisa mengatur pesan nonverbalku di hadapanmu, kenapa mataku harus berbinar saat melihat seseorang itu lewat didepanku? kenapa pipiku harus bersemu merah saat seseorang itu tersenyum padaku?
aku benci jatuh cinta saat aku harus selalu salah tingkah ketika mataku dan mata seseorang itu saling bertemu dan seseorang itu akhirnya menyapaku..
aku benci jatuh cinta saat aku harus histeris sendiri saat nama orang itu online di friendlistku dan aku selalu refleks untuk memikirkan sapaan apa yang harus kugunakan padahal aku sudah menahan diri..
aku benci jatuh cinta saat aku harus mengatur kata-kata yang sempurna dan tanpa cela sedikitpun saat berbincang via teks ataupun langsung dengan seseorang itu seakan bila terdapat kesalahan sekecil apapun seakan  seseorang itu akan pergi menjauh, aku merasa down dan aku takut kehilangan orang itu..
aku benci jatuh cinta saat aku bertahan melawan kantukku hanya untuk sekedar menunggu balasan sms atau chat dari seseorang itu..
aku benci jatuh cinta saat aku berusaha menjadi terbaik agar seseorang itu menyukaiku yang terkadang aku sendiri merasa tak nyaman menjadi bukan diriku sendiri..
aku benci jatuh cinta saat aku mengartikan semua perlakuan seseorang itu untukku dengan penuh percaya diri yang akhirnya malah sakit sendiri padahal sebenarnya orang itu tak bermaksud begitu..
dan aku benci jatuh cinta saat aku selalu mengabaikan logikaku dan menuruti perasaanku yang rata-rata ending-endingnya heart-sick..

seseorang itu adalah kamu.. well, aku tak bisa menolak ataupun menawar atas perasaan ini.. sakit memang„ tapi setidaknya sedikit lega bisa menuangkannya dalam tulisan random ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar