Selasa, 07 Februari 2012

Surat KRS (Kangen Rasanya Samakamu) :))

*nyapu-nyapuin blog*  ('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') *ngepelin entri*

hai hai haiii ceman-cemanskyyy~ ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
lama biangeeeeett ga mengunjungi diary tale of me ini, maklum saja sudaraaa~ beberapa minggu kemaren disibukkan sama yang namanya UAS (Ujian Akhir Semester) yang perdana ini -____-" dan minggu ini disibukkan sama KRS (Kartu Rencana Studi) yang akan saya ceritakan di postingan selanjutnyaa~
betewek  gara-gara KRS dan baca buku Kepada Cinta yang dipinjemin sama @renacahya tadi, jadi dapet inspirasi buat nulis surat-suratan kayak yang di buku itu *walau tak sebagus yang dibuku*
ini penampakan bukunyaa~


 dan ini adalah surat bikinan sayaaaa judulnya KRS (Kangen Rasanya Samakamu) *jeng jeng jeng jeng* (/˘▽˘)/✉



hai kamu yang entah sekarang dimana keberadaanmu :)
aku harap kamu baik-baik saja seperti biasanya, dan harimu yang panjang bisa berjalan dengan lancar seperti yang kamu harapkan :)
entah ingin memulai dari mana, rasanya lama sekali kita tak bertatap muka, rasanya kita hanya intens berhubungan lewat teks, lewat dunia maya dan lewat tulisan-tulisan yang kita ketikkan di atas keyboard. dan aku tahu mungkin sekarang kamu sibuk mengurusi masa depan yang sedang kamu susun dengan rapi, aku doakan semoga semua planningmu bisa terlaksana :)
sebenarnya aku hanya ingin berkata, aku kangen kamu :D aku kangen liat senyum manismu, aku kangen mendengar suara tawamu yang renyah, aku kangen tatapan matamu yang menenangkan. aku kangen semua canda yang biasa kamu buat, iyaa aku kangen semuanya yang ada di kamu.. hanya saja aku kurang memiliki keberanian untuk mulai mengatakan itu semua :’ dan aku juga tidak cukup memiliki keberanian untuk menerka-nerka dan berspekulasi atas mixed signal yang kamu kirimkan selama ini, apakah itu hanya sekedar retorika semata, atau mungkin memang fakta yang kamu sendiri belum yakin atas itu semua.. aku juga tak tahu..


sebelumnya terimakasih sudah mengembalikan moodku dan mengumpulkan kembali semangatku yang sebelumnya sempat berhamburan menuju galau, depresi, buntu dan sikap-sikap negatif lainnya. terimakasih sudah mau menghiburku dengan canda dan racikan kata yang absurd yang biasa kamu kirimkan ke kolom chatku. terimakasih telah merubah sedikit perspektifku yang childish menjadi lebih dewasa saat menerima fakta yang tak sesuai rencana. dan terimakasih juga atas sikapmu yang ‘memanusiakan manusia’ dimana kamu bisa menghargai aku serta menganggapku ada :’)


tapi maaf ya kalo aku sering menstalking garis waktumu di dunia maya tiap 1jam sekali, aku cuma ingin tau aja, apa kamu baik-baik saja disana. maaf juga aku sering menyebut namamu di setiap doa yang kupanjatkan. maaf aku sering ‘menarikmu’ dengan paksa ke malamku yang gelap dan dingin. maaf karena aku selalu kangen kamu :’) dan maaf yang terakhir karena tidak menghubungimu, aku hanya tak ingin mengganggu :’)
rgrds,
yang biasa menstalkingmu :)


 ituuu tadi suratnyaaa ya emang masih belom "ndewo" bahasanyaa (‾▿‾) *maklum masih belajaran*
awkaaaayyy~ segini dulu deeehh, tunggu postingan-postingan buntu selanjutnya.
salam gomeeeessss ╰(ˆ▿ˆ)╮

2 komentar: