Sabtu, 28 April 2012

Music Light Party - Surabaya Berontak \m/ (part 1)

hell~o ceman-cemanskyyy~ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
sebenernya mau posting dari seminggu yang lalu, berhubung modem ga ada pulsa dan tugas-tugas menggilaaaak jadi baru bisa posting sekarang.. (ˊ•___•ˋ) 

saya akan memposting tentang acara hebat yang dibikin sama @SBY_berontak yaitu Sacrifice for Revolt #4 sebtu kemaren (21 April 2012). acara ini diadain di Jatim Expo Surabaya, dimulai sekitar pukul 15.30an *ceritanya mulai jam 3 sore tapi molor* . meskipun harga tiketnya terhitung lumayan untuk ukuran kantong anak sekolah dan kuliahan, tapi antusiasme remaja Surabaya bener-bener WAW! terlihat dari antrian buat masuk ke venuenya. sebenernya saya ga berniat dateng *soalnya lagi bokek #curhat* tapi berhubung dikasi tiket gratisan yaudah berangkat aja deh hehehe niatan utamanya sih pengen moto-moto doang sih :3 lumayan kaaaan? cek it out..... (ʃ⌣ƪ)

openingnya Gugun Blues Shelter, entah kenapa band besarnya malah dimainin di depan, mungkin biar massa-nya pada dateng dari awal acaranya. berhubung pas saya dateng @GBluesShelter udah mulai jadi yaudah sih, mereka mainnya sekitar sejam yaah kira-kira sepuluh lagu mungkin. keren abisss



habis @GBluesShelter dilanjut sama Devadata, band aliran hardcore ini cukup memanaskan suasana dengan single JTA-nya *tau kan JTA?* bikin pengen headbang eh kalo aku ponibang sih. @devadata_sby ini mainnya sekitar 20 menitan lah. lumayan :D

kemudian dilanjut sama Crucial Conflict, nah pas Crucial Conflict ini main penontonnya makin rameeee pada baru-baru dateng. mereka mainnya cuman 20menitan.



habis Crucial Conflict, ada Blingsatan sama kayak yang sebelumnya mainnya cuman 20 menit tapi cukup bikin semangat penonton. apalagi pas @blingsatan_band nyanyiin Belia, penonton diajak bernyanyi bersama.


lalu giliran Sceaming out dan NES (Never Ending Story) yang memanaskan panggung. mereka main sekitar masing-masing 20menit saja.
NES

Never Ending Story

Screaming Out in action

lanjutannyaaa ada di sini ( ˘▽˘)/✉  
stay tune salam gomess~ ╰(ˆ▿ˆ)╮

1 komentar: