Sabtu, 28 April 2012

Music Light Party - Surabaya Berontak \m/ (part 2)

ini niiiih lanjutan dari yang sebelumnyaaa~  ( ˘▽˘)/✉ di sini  

Superman Is Dead ini yang ditunggu-tunggu para outsiders dan lady rose (sebutan untuk fans SID) , diawali Jerinx yang memasuki panggung dengan bersepeda-ria, kemudian Bobby dan Eka mulai memainkan senjata mereka, nada-nada khas mereka mulai terdengar. satu jam mereka mungaduk-aduk emosi penonton lewat lagu-lagu mereka cukup membuat penonton puas. Jika Kami Bersama dan  Lady Rose tak lupa mereka bawakan dengan apik.




kemudian Heavy Monster dengan hit singlenya Andai Ku Datang Lebih Cepat dan beberapa single lainnya cukup membuat penonton bergoyang selama 20 menit. alunan musik yang tersaji apik.


suasana semakin panas dengan munculnya Shaggydog, sekitar satu jam mereka menghibur penonton.





semakin panas setelah Blockade muncul dengan hits single mereka Dunia Bodoh dan beberapa single lain.



inilah puncak dari acara Surabaya Berontak, saat Burgerkill muncul suasana semakin panas, semua bergoyang diiringi alunan musik menghentak dan permainan cahaya yang menambah semarak acara ini.





emang sih foto-fotonya ga bagus-bagus banget, namanya juga masih belajaran, foto stage lumayan susah ngambil moment yang pas ditengah 'menggilanya' para penonton. sebenernya sih emang ga seberapa ngerti soal musik macam itu, cuman suka aja gitu sama semangat dan energi yang mereka hasilkan bisa membuat penontonnya ikut bergoyang dan berheadbang-ria mengikuti alunan musik yang menghentak.



okelah sekian, buntu juga mau nulis apa lagi tentang SB, intinya sih KEREN GILAAAAAA~ (˘⌣˘)\m/
stay tune salam gomess~ ╰(ˆ▿ˆ)╮

Tidak ada komentar:

Posting Komentar